Mural diduga gambar Presiden RI..
Sumber :
  • tvOne

Mural Diduga Gambar Presiden Jokowi di Pangkal Pinang

Kamis, 16 September 2021 - 22:12 WIB

Pangkal Pinang, tvOne

Masyarakat kota Pangkal Pinang di hebohkan adanya mural diduga lukisan Presiden Republik Indonesia Jokowi, di jantung kota Pangkal Pinang provinsi Bangka Belitung.

Dengan adanya mural diduga gambar lukisan Presiden RI Joko Widodo, menjadi perhatian penuh dan penyelidikan pihak kepolisian khusus nya di Polda Bangka Belitung dan Polres Pangkal Pinang.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi mengatakan bahwa saat ini pihaknya tidak melakukan tindakan represif terhadap pembuat mural tersebut.

"Untuk sementara ini kita tidak akan melakukan proses hukum apapun terhadap hal tersebut."kata Kombes Pol Maladi, Kamis malam (16/9/21).

Perwira melati tiga ini mengatakan bahwa mural merupakan karya seni dari seorang seniman dalam menyalurkan aspirasinya. Dirinya menyebut dalam menyalurkan aspirasi dalam bentuk karya seni, hendaknya dilakukan pada tempat yang semestinya.

"Tentunya mural yang dibuat oleh orang dalam bentuk berbagai macam lukisan merupakan bentuk ekspresi orang yang memiliki jiwa seni dan dituangkan dalam bentuk gambar."ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral