Tengku Zanzabela dan Suami, I Nengah Adi Putra..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / tangkapan layar / viva

Tengku Zanzabela Sentil Najwa Shihab, Ini Sosok Suaminya, Perwira Polisi Pernah Kena OTT Pungli

Kamis, 22 September 2022 - 16:13 WIB

Jakarta - Nama Tengku Zanzabella tengah menjadi perbincangan publik setelah menyentil Najwa Shihab. Diketahui, Najwa Shihab yang berprofesi sebagai jurnalis dan presenter ternama memberikan kritikan terhadap pihak kepolisian soal harta dan gaya hidup mewah.

Tengku Zanzabela Sentil Najwa Shihab, Ini Sosok Suaminya, Perwira Polisi Pernah Kena OTT Pungli..

Sebagai Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia, Tengku Zanzabella meminta supaya dia memberikan pernyataan yang objektif. Ia menganggap bahwa Najwa Shihab sebagai provokator supaya publik membenci institusi polri. 

Menurut dia, cara komunikasi yang dilontarkan Najwa Shihab kepada publik bisa membuat masyarakat menjadi lebih liar. Wanita yang akrab disapa Zanzabella atau Zanza itu pun mulai banyak dicari oleh publik dan banyak yang penasaran dengan sosoknya. 

Selain Tengku Zanzabella, sang suami yang bernama I Nengah Adi Putra juga membuat publik penasaran imbas tanggapan sang istri terhadap Najwa Shihab. Usut punya usut, sosok suami Tengku Zanzabella ini ternyata bukan orang sembarangan. 

I Negah Adi Putra merupakan seorang perwira polisi berpangkat komisaris besar AKBP 1. Sang suami itu diketahui lulusan dari Akademi Kepolisian atau AKPOL tahun 2000. Sosok suami Tengku Zanzabella itu adalah laki-laki kelahiran Bali dan menganut agama Hindu. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
03:03
02:36
08:00
Viral