Bripka RR dan Brigadir J.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Sudah Tak Peduli pada Ferdy Sambo Lagi, Bripka RR Berani Umbar Adegan Tak Terduga yang Sempat Dilakukan Ferdy Sambo Sebelum Menghabisi Brigadir J

Jumat, 23 September 2022 - 08:03 WIB

Jakarta - Sudah Tak Peduli pada Ferdy Sambo Lagi, Bripka RR Berani Umbar Adegan Tak Terduga yang Sempat Dilakukan Ferdy Sambo Sebelum Menghabisi Brigadir J

Kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang menyeret nama mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo dan dua ajudannya, Ricky Rizal (Bripka RR) dan Richard Eliezer (Bharada E) sebagai tersangka itu perlahan terus terungkap kebenarannya.

Instruksi 'sesat' dari Ferdy Sambo kepada Ricky Rizal (Bripka RR) dan Richard Eliezer (Bharada E) untuk membantu melenyapkan nyawa Brigadir J berbuntut kesialan bagi kedua ajudannya itu.


Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (ist)

Pengacara Ricky Rizal atau Bripka RR, Erman Umar sempat membeberkan pengakuan Bripka RR yang saat itu menolak perintah Ferdy Sambo untuk menghabisi Brigadir J.

Saat itu, kata Erman Umar, Bripka RR lebih dulu dipanggil oleh Ferdy Sambo untuk menanyakan tentang apa yang terjadi kepada Putri Candrawathi di Magelang.

Adapun Erman Umar mengatakan, saat itu Bripka RR mengaku tidak mengetahui apa-apa yang terjadi antara Putri Candrawathi dan Brigadir J.

"Dipanggil, dia tanya, ‘ada kejadian apa di Magelang? Kamu tahu enggak?. Enggak tahu’. Ini Ibu dilecehkan,’. Dan itu sambil nangis dan emosi," kata Erman saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Jumat (9/9/2022).

Adapun Bripka RR mengaku saat ditanyai oleh Ferdy Sambo, saat itu Putri Candrawathi ada di dalam ruangan yang sama.


Sosok Bripka Ricky Rizal (Bripka RR). (ist)

Ia menjelaskan saat itu Putri Candrawathi mengaku dilecehkan oleh Brigadir J.

Saat dipanggil, Bripka RR ditanyai kesanggupannya untuk menembak Brigadir J. Namun ia menolak lantaran tak kuat mental dan justru dia diminta memanggil Bharada E.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:10
17:29
03:50
01:56
06:42
02:19
Viral