RSUD Kabupaten Tangerang.
Sumber :
  • Kusnaedi

Korban Meninggal Dunia Kebakaran Lapas Klas I Tangerang Bertambah jadi 49 Orang

Jumat, 17 September 2021 - 10:56 WIB

Tangerang - Korban meninggal dari kebakaran Lapas Klas I Tangerang bertamhan satu orang menjadi 49 Jiwa.Korban tersebut berinisial N, yang meninggal pada Kamis (16/9)  pukul 10.25 WIB. Korban meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan selama satu pekan di HCU RSUD Kabupaten Tangerang.

Narapidana N merupakan salah satu dari 8 korban kritis dimana mengalami infeksi dan trauma inhalasi atau trauma jalur pernapasan dan akhirnya meninggal dunia .

Kepala Humas RSUD Kabupaten Tangerang dr. Hilwani mengatakan, kondisi N pun stabil namun cenderung buruk dan belum ada kebaikan.

"N memang stabil, tapi karena adanya trauma inhalasi, maka kondisinya cenderung ke buruk," katanya.

Selain mengalami trauma inhalasi, N juga mengalami luka bakar sebanyak 13 persen dibagian wajah dan kepala. Saat ini, jasad N pun telah dipindahkan ke kamar jenazah untuk nantinya dilakukan serah terima dengan pihak lapas dan keluarga.

Sebelumnya pasien telah dilakukan dua kali operasi pengangkatan dan pembersihan kulit mati  dan pada Kamis (16/9) direncanakan akan dilakukan operasi lanjutan namun, kondisinya justru memburuk.

Kini, sebanyak 2 pasien yang masih menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang dengan inisial Y dan JS. (kusnaedi/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral