Anggota DPRD Kota Depok H Tajudin Tabri.
Sumber :
  • Antara

Terkait Video Wakil Ketua DRPD Kota Depok Menghukum Sopir Truk Viral, DPD Partai Golkar Akan Berikan Sanksi Tegas

Sabtu, 24 September 2022 - 15:46 WIB

Depok, Jawa Barat - Video anggota dewan yang belakangan diketahui merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Depok, H Tajudin Tabri menghukum seorang sopir truk yang menyenggol portal di jalan Krukut hingga rusak Viral di media sosial dan berbuntut panjang.

Dikabarkan jika akibat kejadian tersebut sopir truk yang diketahu bernama Ahmad Misbah yang diduga dianiaya oleh Pimpinan DPRD Depok H Tajudin Tabri melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Depok.

Sopir truk bernama Ahmad Misbah melaporkan pria yang akrab disapa HTj itu atas dugaan penganiayaan dengan Surat laporan bernomor: LP/B/2267/IX/2022/SPKT/Polres Metro Depok/Polda Metro Jaya. Hari Jumat tanggal 23 September 2022, ditandatangani langsung oleh AKP Wahyu Tri Karsono selaku Kanit II SPKT Polres Metro Depok.

Tak hanya itu pihak Partai Golkar pun disebutkan akan mengambil langkah tegas terkait dengan viralnya video Wakil Ketua DPRD Kota Depok, H Tajudin Tabri yang menghukum sopir truk karena merusak portal di Jalan Krukut, Depok.

Farabi Arafiq selaku ketua DPD Partai Golkar Kota Depok menyatakan akan segera mengambil langkah tegas terkait apa yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Depok dari Golkar Tajudin Tabri yang diduga melakukan penganiayaan terhadap sopir truk.

"Saya sangat menyesalkan kejadian tersebut dan DPD Partai Golkar telah melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan melalui surat untuk selanjutnya dilakukan proses secara kepartaian sesuai AD/ART Partai Golkar," kata Faradi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral