Gedung Satreskrim Polres Subang, Tempat Yosep Hidayat Diperiksa.
Sumber :
  • Tim tvOne

Fakta Baru Pembunuhan Ibu-Anak Subang, Istri Muda Sering Berselisih dengan Korban

Jumat, 17 September 2021 - 16:59 WIB

Subang, Jawa Barat – Meski telah satu bulan berlalu, otak pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) hingga kini belum terungkap.

Sebanyak 25 saksi telah polisi periksa guna mengungkap pembunuhan Istri Yosep,Tuti Suhartini dan anaknya Amalia, termasuk kesaksian istri muda Yosep, Mimin Mintarsih.

Dari olah TKP yang dilakukan oleh kepolisian, terungkap jika hubungan antara Mimin dan Tuti tidaklah harmonis. Keduanya sering berselisih paham saat Mimin, masih menjabat sebagai Bandahara di Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Perselisihan keduanya terjadi sejak tahun 2016, yang dilatarbelakangi masalah pengeluaran keuangan sekolah yang tidak jelas. Bahkan, tak hanya dengan Tuti, perselisihan juga terjadi dengan ketua Yayasan Bina Prestasi Nasional, Yories.

Perselisihan antara Tuti, istri pertama Yosep dan Mimin, istri muda Yosep, berujung pada pemecatan Mimin, selaku bendahara Yayasan Bina Prestasi Nasional. Atas pemecatan Mimin, jabatan bendahara Yayasan kemudian digantikan oleh anak Yosep, Amelia Mustika ratu. Pada Januari tahun 2020, Amelia, resmi menggantikan Mimin, menjadi bendahara Yayasan.

Jauh sebelum keduanya terlibat berselisih di yayasan tersebut, hubungan Tuti dan Mimin, istri muda yosep yang telah dinikahi selama 12 tahun, diketahui tidaklah harmonis.

Sebelumnya, Tuti (55) dan Amel (23) merupakan ibu dan anak yang ditemukan tewas di bagasi mobil Alphard di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat. Kasus ini menarik perhatian masyarakat karena misteri yang menyelubunginya masih belum tersingkap. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
01:05
Viral