Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.
Sumber :
  • Menyingkap Tabir tvOne

Eksklusif! Hasil Labfor Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Sabtu, 18 September 2021 - 09:17 WIB

Subang, Jawa Barat – Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri ikut turun tangan menyelidiki kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Subang, Jawa Barat. Ibu dan anak itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di bagasi mobil mewahnya, tepat sebulan lalu, Rabu (18/8). Laboratorium Forensik (Labfor) juga turut memeriksa sejumlah barang bukti yang telah dikumpulan dari tempat kejadian perkara (tkp), salah satunya adalah memeriksa baju milik suami Tuti yang juga ayah Amalia, Yosep Hidayah.

Dari dokumen eksklusif yang diberikan kepada tvOnenews, disebutkan bahwa diketahui ada darah milik kedua korban pada baju milik Yosep.

“Barang bukti yang cocok dengan DNA korban (ibu dan anak), darah pada baju milik Yosep,” tulis dokumen tersebut.

Perlahan-lahan polisi mulai menyibak misteri kematian Tuti dan Amalia. Hingga kini pihak berwenang masih terus menyelidiki kasus yang menarik perhatian publik ini.

Selain memeriksa darah di baju Yosep, kepolisian juga menyelidiki barang bukti lain yang ditemukan di tkp. Mereka memeriksa DNA pada benda-benda yang berpotensi berkaitan dengan kematian Amel dan ibunya. (act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral