Amalia Mustika Ratu, Korban Pembunuhan di Subang.
Sumber :
  • Menyingkap Tabir tvOne

Aneh, Banyak Air dan Cairan Pembersih di TKP Pembunuhan Ibu-Anak Subang

Sabtu, 18 September 2021 - 10:10 WIB

Subang, Jawa Barat – Ada hal yang tidak biasa di tempat kejadian perkara (tkp) pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, yakni terdapat banyak air. Dari dokumen yang secara eksklusif diterima tvOnenews.com, disebutkan sejumlah ruangan dalam keadaan basah dan tergenang air ketika polisi melakukan olah tempat kejadian perkara.

Salah satu yang ditemukan dalam keadaan basah adalah lantai dapur. Di sini petugas juga mendapati genangan kemerahan mengental.

Barang-barang di kamar korban, Amalia Mustika Ratu (23) juga diketahui dalam keadaan basah. Bahkan lantainya berair. Ruangan tersebut dalam kondisi kacau balau. Petugas pun mendapatkan sebuah gayung berwarna merah muda serta alat pembersih lantai di balik pintu kamar Amel.

Demikian juga di ruang tamu. Air menggenang di sini.

Selain menemukan ruangan yang basah oleh air, para petugas juga dapat melihat percikan dan genangan darah di sejumlah ruangan di rumah tersebut.

Kemudian di carport, persisnya di belakang mobil Toyota Alphard--tempat mayat disembunyikan, terdapat sebuah ember besar yang setengahnya terisi air.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
04:10
Viral