Mobil Avanza Putih yang Diduga Dikendarai Pelaku Pembunuhan.
Sumber :
  • Istimewa

Terungkap! Kendaraan yang Digunakan Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Sabtu, 18 September 2021 - 11:17 WIB

Subang, Jawa Barat – Selubung pembunuhan ibu dan anak-anak di Subang, Jawa Barat, perlahan-lahan mulai tersibak. Penyelidikan intens terus dilakukan oleh Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, Polda Jawa Barat, dan Polres Subang. Selain memeriksa para saksi dan mengumpulkan barang bukti, polisi juga menganalisis kamera pengawas yang berlokasi di Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, dan Kota Cimahi.

Dari dokumen yang diterima secara eksklusif oleh tvOnenews.com, sedikitnya polisi memeriksa rekaman dari 20 kamera pengawas, ditambah kamera Area Traffic Control System atau ATCS milik Dinas Perhubungan setempat. Data CCTV yang diperiksa adalah yang berada di sepanjang jalur menuju rumah korban di Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.

Dari analisis CCTV, diketahui bahwa ada dua kendaraan yang dipakai terduga pelaku pembunuhan. Yakni Toyota Avanza berwarna putih dan kendaraan roda dua, Yamaha Nmax berwarna biru.

Motor dikendarai oleh dua orang yang memakai helm kuning dan merah. Sementara Avanza menggunakan aksesori khusus di beberapa bagiannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral