kantor Lembaga Bantuan Hukum Yogyakarta (Lbh Yogyakarta) dilempar Bom Molotov.
Sumber :
  • Tim tvOne

Kantor LBH Yogyakarta Dilempar Bom Molotov

Sabtu, 18 September 2021 - 16:13 WIB

Yogyakarta – Aksi teror kembali terjadi di Yogyakarta, Sabtu (18/9). Kali ini, kantor Lembaga Bantuan Hukum Yogyakarta (Lbh Yogyakarta) di lempar Bom molotov oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Ketua LBH Yogyakarta, Yogi Zul Fadly menyebutkan, teror bom Molotov ini merupakan ancaman bagi Individu, lembaga, organisasi Pro Demokrasi.

"Waktu kejadian diduga dilakukan sekitar pukul 01.00 hingga 05.00 Wib, Sabtu(18/9). Saat kejadian suasana kantor sepi dan tidak ada yang menjaga. Namun saat pukul 05.00 WIB, salah seorang pejaga kantor hendak masuk, baru mengetahui kejadian Teror Molotov tersebut," ungkap Yogi.

Akibat kejadian ini, sebagian kondisi bagunan di depan kantor LBH tampak hangus dan korden jendela terbakar. Yogi, menyebutkan saat ini LBH Yogyakarta juga tengah melakukan pendampingan terhadap kasus kasus warga terutama mereka yang menuntut atau mempertahankan hak hak mereka.

Aksi pelemparan Bom Molotov telah dilaporkan kepihak Ke Polsek Kotagede, dan pihaknya telah melakukan olah tkp. Diharapkan kepolisian bisa segera mengungkap siapa pelaku pelemparan dan motif nya. (Grandisa Nuryanto/mii)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral