Satreskim Polsek Cileungsi berhasil mengamankan miras import palsu.
Sumber :
  • Tim tvOne

Ratusan Miras Import Palsu di Bogor Diamankan Polisi

Sabtu, 18 September 2021 - 19:30 WIB

Bogor, Jawa Barat – Ratusan miras Import palsu berbagai merek berhasil diamankan Satreskrim Polsek Cileungsi, di Perum Duta Mekar Asri, Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Penggerebekan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam bersama Kanit Reskrim AKP Enjo Sutarjo, Jumat (17/9) pukul 01.30 WIB, juga berhasil menangkap tersangka berinisial LF di tkp.

Saat penggerebekan berlangsung, sejumlah peralatan yang diduga digunakan untuk membuat miras import palsu ditemukan petugas, diantaranya satu rol Palstik Segel warna putih dan hitam, enam buah cat pylox, satu Aqua Galon, satu Buah botol takar, satu buah baskom, satu buah selang, Pengharum, serta campuran pemanis yang terdiri dari berbagai merek minuman bersoda.

Sebelum penggerebekan berlangsung, rumah yang dijadikan tempat pembuatan miras import palsu ini, telah diintai selama hampir satu bulan oleh jajaran Polsek Cileungsi. Pengintaian dilakukan setelah mendapatkan laporan warga jika aktivitas peredaran miras, telah mengganggu ketertiban masyarakat di wilayah hukum Cileungsi. (esu/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral