Putri Candrawathi.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Rizki Amana

Putri Candrawathi Ditahan, Kuasa Hukum Sebut Psikis Istri dari Ferdy Sambo Terguncang

Jumat, 30 September 2022 - 16:21 WIB

Jakarta - Kondisi kesehatan Putri Candrawathi dinyatakan sehat secara fisik oleh tim Dokter Kesehatan (Dokkes). 

Kuasa Hukum keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis mengatakan hasil tes kesehatan yang dilakukan Lantas membuat tim penyidik menahan Putri Candrawathi. 

"Kami bersyukur kondisi klien kami dinyatakan baik secara fisik. Penyidik memutuskan  melakukan penahanan dengan penjelasan alasan penahanan adalah untuk mendukung proses persidangan," kata Arman di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Kendati dinyatakan sehat secara fisik, Arman menyebut kenyataan berbalik didapati dari pemeriksaan psikis istri dari Ferdy Sambo itu. 

Menurutnya tim Dokkes Polri menyatakan psikis Putri Candrawathi terguncang usai insiden pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. 

"Secara psikologis masih membutuhkan pendampingan mengingat kompleksitas situasi yang dialami pasca peristiwa yang sama-sama kita ketahui. Dari hasil pemeriksaan psikiater Mabes Polri, dokter menyampaikan ada trauma akibat kejadian yang dialami sebelumnya. Ada resep obat juga yg diberikan dokter dari Satuan Kesehatan Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri - Klinik Pratama," ungkapnya. 

Sebelumnya, Putri Candrawathi tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J keluar dari Gedung Bareskrim Polri pada Jumat (30/9/2022) dengan menundukkan kepala sembari membisu kepada awak media yang menunggunya. 

Terpantau istri dari Ferdy Sambo keluar sekira pukul 12.49 WIB didampingi tim kuasa hukumnya Arman Hanis


Putri Candrawathi

Dengan rambut pendek berwarna hitam, serta masker yang menutupi separuh wajhany Putri terus melewati satu per satu awak media yang mengerubutinya. 

Istri Ferdy Sambo ini diantar ke lift untuk naik ke lantai atas Gedung Bareskrim Polri oleh petugas Dokkes Polri bersama tim kuasa hukumnya. 

Putri Candrawathi kembali secara diam-diam sambangi Bareskrim Polri pada Jumat (30/9/2022). 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral