Ada 3 Pistol dan Dokumen Diserahkan Polri ke Kejagung, Dirtipidum: Dikemas dalam Plastik.
Sumber :
  • istimewa

Update Kasus Brigadir J, Ada 3 Pistol dan Dokumen Diserahkan Polri ke Kejagung, Dirtipidum: Dikemas dalam Plastik

Selasa, 4 Oktober 2022 - 16:46 WIB

Jakarta - Bareskrim Mabes Polri melimpahkan barang bukti kasus dugaan pembunuhan berencana dan obstruction of justice atau merintangi penyidikan tewasnya Brigadir J alias Yosua Hutabarat, Selasa (4/10/2022).

Dalam sebuah foto yang diterima awak media, terdapat tiga pistol yang dibungkus plastik dan beberapa dokumen yang dipersiapkan Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri.

Dirtipidum Mabes Polri, Beigjen Andi Rian mengatakan pihaknya memang telah mengirim barang bukti kasus tersebut ke Kejaksaan Agung (Kejagung).

"Barang buktinya banyak dikemas dalam beberapa kontainer plastik," ungkap Brigjen Andi Rian seusai dihubungi, Selasa (4/10/2022).

Ditanya soal beberapa pistol yang dikemas dalam plastik, Brigjen Andi Rian enggan menjawab rinci terkait barang bukti yang diserahkan. Namun, ketika melihat foto yang diterima tersebut, terdapat setidaknya tiga pistol, beberapa butir peluru, dan dokumen.

Kendati demikian, belum ada konfirmasi apa pun terkait temuan tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Kabareskrim Komjen Agus Andrianto menuturkan pelimpahan berkas dan tersangka akan digelar di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).

Menurut dia, pelimpahan tahap dua tersebebut sudah dikonfirmasi sebelumnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral