Kebakaran rumah di Kota Makassar..
Sumber :
  • tvOne

Lima Rumah Terbakar di Kota Makassar Minggu Malam

Senin, 20 September 2021 - 03:40 WIB

Makassar, tvOne

Diduga akibat korsleting listrik, lima rumah semi permanen di jalan Haji Kalla, Kecamatan Panakukang , Kota Makassar, Minggu Malam  (19/9) Terbakar. Banyaknya warga di lokasi serta kendaraan yang terparkir di pinggir jalan yang sempit membuat mobil pemadam kebakaran sulit menuju titik lokasi.

Sebanyak sebelas unit mobil kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Sejumlah warga yang panik berusaha menyelamatkan barang berharganya ketempat yang lebih aman.

Menurut sejumlah saksi mata mengatakan api dengan cepat membakar lima rumah di jalan Hajji Kala. Bahan rumah yang terbuat dari kayu membuat api dengan cepat merembet ke sejumlah bangunan milik warga.

"Api berasal dari salah satu rumah warga, mas. Api cepat membakar rumah dan merembet kesejumlah bangunan lainnya. saya panik mencoba menyelamatkan barang berharga saya ketempat yang lebih aman." Ujar Aminudin.

"Sepertinya akibat korsleting listrik, tapi saya tidak tahu pasti penyebabnya mas," Tambahnya.

Petugas dibantu warga mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Jauhnya sumber titik api dari mobil pemadam yang terpakir dipinggir jalan membuat petugas kewalahan memadamkan api.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral