Rizky Billar, Lesti Kejora.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Suami Lesti Kejora, Rizky Billar Diperiksa Besok, Polisi Bakal Dalami Hal Ini

Rabu, 5 Oktober 2022 - 17:37 WIB

Jakarta - Suami Lesti Kejora, Rizky Billar diketahui akan menjalani proses pemeriksaan besok atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya.

"Kami tanya apakah benar yang bersangkutan ada di situ. Kronologi dan lain-lainnya," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada awak media, Rabu (5/10/2022).

Tak hanya akan menanyakan kronologinya saja, Rizky Billar akan ditanyakan pemicu KDRT yang dilakukannya kepada Lesti Kejora.

Diketahui berdasarkan pengakuan Lesti Kejora, ia membuat laporan terhadap Rizky Billar lantaran mengetahui suaminya itu berselingkuh dan melakukan KDRT.

"Kalau sebab akibat pasti ada nanti. Jelasnya itu di penyidik," katanya.

Inul Daratista Akui Punya Firasat Buruk

Usai kabar KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora menyebar, Inul Daratista rupanya sudah lama menyimpan firasat buruk hingga memberikan pesan sebelum keduanya menikah.

 Diketahui Inul Daratista memang telah lama menganggap Lesti Kejora sebagai anak asuhnya. Hal itu lantaran ia telah dekat dengan Lesti saat bertemu di audisi ajang dangdut.

Saat Lesti Kejora akan menikah pun Inul sempat memberikan pesan kepada Rizky Billar agar tak menyakiti anak angkatnya itu.

Hal itu diungkap oleh Inul Daratista dalam kanal YouTube dalam acara Brownis Trans TV, Senin (3/10/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral