Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disambut hangat oleh Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng (Muhammad Bagas/07-10-2022) Jam 09:45 WIB.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Muhammad Bagas

Bertemu AHY di Markas Demokrat, Anies Baswedan: Silaturahmi Ini Bukanlah Akhir

Jumat, 7 Oktober 2022 - 13:11 WIB

Jakarta - Bakal capres dari Partai NasDem, Anies Baswedan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat hari ini.

Agenda pertemuan dengan AHY ini diketahui dalam rangka Pilpres 2024. Anies Baswedan mengatakan silaturahmi ini bukan sebagai akhir, namun bukan juga sebagai awalan. 

"Silaturahmi pada pagi hari ini bukanlah sebuah akhir, ini Insya Allah jadi awalan baru," kata Anies di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022).

Sebelumnya, ia sudah mengenal AHY sejak lama sebelum namanya dideklarasikan sebagai capres untuk Pilpres 2024. Ketika itu, Anies masih menjadi akademika dan AHY berada di militer.

"Begitu juga dengan banyak teman-teman jajaran kepengurusan Partai Demokrat. Kita berinteraksi panjang. Tapi justru karena interaksi panjang itu terbangun intimacy, terbangun trust. Ketika ada kepercayaan, ada kedekatan maka perjalanan panjang bisa kita lewati bersama-sama," ungkapnya.

Gubernur DKI Jakarta itu lantas mengungkapkan hal yang dibicarakan antara dirinya dengan AHY. Ia menyebut membahas mengenai rencana masa depan.

"Jadi dalam diskusi kita selama ini berbicara tentang bagaimana agar keberlanjutan atas apapun yang sudah dikerjakan, tapi kita juga harus melakukan perubahan untuk kebaikan bagi semuanya," jelas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral