Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disambut hangat oleh Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng (7-10-2022) Jakarta..
Sumber :
  • Tim tvOne - Muhammad Bagas

Disambut Hangat Partai Demokrat, Anies: Ini Pertanda Kita Siap Jalan Bersama

Jumat, 7 Oktober 2022 - 14:14 WIB

Jakarta - Capres dari Partai NasDem, Anies Baswedan, bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat hari ini (7/10/2022).

Anies menegaskan pertemuan ini menjadi pertanda bahwa dirinya dengan AHY siap untuk berjalan bersama-sama. Namun, ia tidak menjelaskan rinci tujuan dari perjalanan itu.

"Saya bayangkan akan berjumpa dengan beberapa pengurus. Ternyata beberapa [kader partai] Demokrat itu luar biasa. Begitu hangat sambutannya. Insya Allah ini penanda bahwa kita siap untuk jalan bersama-sama," ujar Anies dalam konferensi pers di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022).

Menurut Gubernur DKI Jakarta itu, keinginan untuk jalan bersama bukan keinginan darinya dan AHY. Namun, keinginan semua pihak.

"Kita menginginkan Indonesia yang terus menerus memperbaiki, setiap fase kita terus melakukan perbaikan," ujarnya.

Anies lantas menyinggung ketika Partai Demokrat berjaya di masa pemerintahan SBY. Ia menilai pada zaman itu, demokrasi tetap terjaga, institusi ditegakkan, dan transparansi good governance dipertahankan. 

"Kami melihat Mas AHY meneruskan tradisi itu yang dibangun pada masa SBY ketika Partai Demokrat pada waktu itu jadi partai yang memberikan peran dominan," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral