Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Abdul Gani Siregar

Tak Semua Janji Kampanye Terpenuhi, Ketua Fraksi PDIP Gembong Warsono Tetap Puji Anies Baswedan soal Transportasi Publik

Kamis, 13 Oktober 2022 - 14:46 WIB

Jakarta - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono puji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang telah berhasil mengintegrasikan moda transportasi publik di DKI Jakarta.

Integrasi transportasi publik ini merupakan salah satu dari 23 janji kampanye Anies Baswedan yang berhasil direalisasikan. Gembong sebut sektor ini dikatakan berhasil.

“Soal integrasi transportasi Jakarta, itu cukup baik. Kami kategorikan cukup berhasil lah Pak Anies dalam mengintegrasikan,” kata Gembong di Kantor Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Kamis (13/10/2022).

Kendati demikian, Gembong mengatakan perihal integrasi transportasi publik memang membutuhkan waktu yang panjang, namun dalam waktu lima tahun Anies dianggap dapat melakukan inovasi dan bekerja dengan baik.

“Walaupun ketika bicara transportasi publik, ini kan bukan pekerjaan instan, artinya bukan pekerjaan lima tahunan. Ini pekerjaan panjang yang pada akhirnya hari ini bisa melakukan inovasi, kemudian bisa melakukan integrasi dengan baik,” tuturnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini kembali dipuji oleh Gembong lantaran berhasil mengintegrasikan TransJakarta-MRT-LRT, meski diketahui MRT bukan lah program kerja Anies Baswedan.

“Tapi semua bisa dilakukan integrasi dengan baik. Itu yang kami katakan, itu cukup berhasil, bahkan kami apresiasi,” pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral