Bharada E jalani sidang perdana kasus pembunuhan Brigadir J.
Sumber :
  • Tim tvOne - Muhammad Bagas

Sidang Perdana Bharada E Diwarnai Dukungan dari Para Wanita, Richard Eliezer Meneteskan Air Mata

Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:13 WIB

Jakarta - Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap seorang anggota Polri, Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, pada hari ini, Selasa (18/10/2022) telah menjalani sidang perdana perkaranya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. 

Bharada E sebelumnya terlibat sebagai seorang ajudan dari Ferdy Sambo dan mendapat perintah untuk membunuh sahabatnya sendiri, yakni Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Berdasarkan isi surat dakwaan, diketahui Richard Eliezer atau Bharada E dengan lantang menyanggupi untuk menjalankan perintah Ferdy Sambo untuk menghabisi nyawa Brigadir J.

Atas dakwaannya tersebut, hari ini sidang digelar dengan agenda pembacaan dakwaan terhadap terdakwa Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu

Namun tak disangka, Bharada E yang merupakan terdakwa dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dihadiri oleh pendukungnya.

Setelah Bharada E membuka masker untuk difoto oleh wartawan, namanya kini semakin menjadi sorotan publik. Dukungan diberikan terutama dari kaum hawa karena parasnya yang mempesona.

Dukungan Dari Sejumlah Wanita Kepada Bharada E

Diketahui, Bharada E datang ke PN Jaksel sekira pukul 08.30 dengan pengawalan ketat dari petugas kepolisian yang berjaga.

Berdasarkan pantauan tim tvonenews, kedatangan Bharada E turut disambut oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan Richliefansfams.id.

Bahkan sekelompok orang tersebut yang banyak didominasi sosok wanita berteriak kepada Bharada E Saat memasuki ruang sidang utama PN Jaksel.

"I Love You Richard, God Bless You, Richard semangat ya," ungkap teriakan seorang anggota Richliefansfams.id saat Bharada E tiba di Ruang Sidang Utama PN Jaksel.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
03:03
02:36
08:00
01:49
Viral