ganjar prabowo.
Sumber :
  • YouTube ganjar prabowo

Ganjar Pranowo Nyatakan Siap Nyapres, GP Mania: Sinyal Dukungan Ibu Mega

Rabu, 19 Oktober 2022 - 16:36 WIB

Jakarta - Politikus PDIP Ganjar Pranowo secara tersirat menyatakan siap maju capres 2024. Ketua GP Mania, Immanuel Ebenezer, mengatakan ungkapan tersebut sebagai sinyal mendapat dukungan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Pasalnya, Noel sapaan akrabnya, menyebut Ganjar tak mungkin bicara demikian sebab Gubernur Jawa Tengah itu kader yang tegak lurus dengan Megawati.

“Kita senang atas sinyal halus yang diberikan Ibu Megawati melalui kader terbaik Ganjar Pranowo. Elektabilitas PDI Perjuangan akan meningkat juga," ujar Noel dalam keterangannya, Rabu (19/10/2022).

Diketahui, pernyataan Ganjar itu keluar langsung dalam diskusi media dimana ia menjadi narasumber pada pagi hari ini. Kala itu, ia ditanya tentang kesiapannya menjadi capres.

“Untuk bangsa dan negara ini, apa sih yang kita tidak siap," kata Ganjar.

Lebih lanjut, Noel yakin ungkapan Ganjar itu juga telah mendapat dukungan dari petinggi PDIP yang lain.

“Ibaratnya, ini isyarat PDI Perjuangan ‘jorokin’ (dorong) Ganjar untuk turun langsung ke medan gelanggang. Kita juga bisa berharap, ‘ikatan’ di kaki Ganjar sudah dilepas, sehingga Ganjar akan lebih leluasa untuk bergerak ke semua daerah untuk meraih simpati bagi PDI Perjuangan,” ujar dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
01:42
10:01
02:16
01:09
01:25
Viral