Ferdy Sambo kenakan Batik saat sidang perdana kasus pembunuhan Brigadir J.
Sumber :
  • Tim tvOne - Julio Trisaputra

Kuat Maruf Tak ‘Kuat’ Tahan Ngantuk, Tertangkap 4 Momen Terdakwa Saat Sidang Perdana Kasus Brigadir J

Kamis, 20 Oktober 2022 - 11:12 WIB

Jakarta - Sidang perdana kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan selama 3 hari. Dimulai pada hari Senin, (17/10/2022) hingga Rabu, (19/10/2022).

11 terdakwa dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J tersebut yakni pada sidang hari pertama ada Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka RR atau Ricky Rizal Wibowo, dan Kuat Ma’ruf. 

Di hari kedua sidang untuk Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu, dan hari ketiga sidang terhadap 6 perwira Polri yang menjadi pelaku Obstruction of Justice.

Pada sidang perdana tersebut, tertangkap beberapa momen yang tak terduga dalam persidangan. Beberapa momen tersebut melibatkan 4 terdakwa yang sedang melakukan sidang, yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Ma’ruf, dan Bharada E. 

Putri Candrawathi Bercanda dengan Pengacara 

Aksi istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi saat dipersidangan membuat geram netizen. Bagaimana tidak, ia tertangkap kamera tengan tertawa genit dengan pengacaranya.

Hal itu terlihat dalam cuplikan video yang dibagikan ulang dibeberapa akun gosip di Instagram, Rabu (19/10/2022).

Saat akan menjalani persidangan kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Senin (19/10/2022), Putri Candrawathi tertangkap kamera tengah bercanda sambil sesekali memegang pengacaranya.

Gerak-gerik Putri Candrawathi itu memancing amarah warganet yang melihatnya. Bahkan warganet menilai sikap istri Ferdy Sambo itu terlihat genit.

Apalagi saat kamera mengarah ke dirinya, ia langsung menunduk dan memasang wajah sedih bahkan menangis. Atas hal itu warganet menilai bahwa tangisan Putri Candrawathi di persidangan hanyalah rekayasa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral