Warga Rebutan Baju dan Masker dari Presiden.
Sumber :
  • Ian Sutriana

Warga Cilacap Berebut Baju dan Masker yang Dibagikan Presiden Jokowi

Kamis, 23 September 2021 - 12:14 WIB

Cilacap, Jawa Tengah - Presiden Joko Widodo (Jokowi) lakukan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, untuk menanam pohon mangrove di Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruklegi. Kedatangannya disambut meriah oleh warga. Mereka rela berdiri sepanjang jalan menuju lokasi penanaman pohon mangrove itu demi melihat langsung presiden ke-7 RI itu.

“Saya pengin ketemu, pengin lihat dari dekat bapak Presiden, kalau bisa saya mau jabat tangan,” ujar Triwi warga Tritih Lor, kepada tvOnenews.com.

Jokowi sampai di Kabupaten Cilacap menggunakan pesawat terbang, dan tiba di Bandara Tunggul Wulung sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelum datang ke lokasi, orang nomor satu di Indonesia ini membegikan baju dan masker untuk warga yang menanti kedatangannya di pinggir jalan.

Raut bahagia pun terlihat dari warga yang mendapat baju dan masker dari Presiden.

“Saya dikasih baju warna hitam sama masker, seneng banget bisa dapat bingkisan dari bapak Presiden,” tambah Triwi yang mendapatkan suvenir.

Jokowi dan 500 warga di Desa Tritih Lor menanam secara serentak sekitar 1.500 pohon mangrove.

Selain menanam mangrove, Jokowi juga diagendakan mengunjungi beberapa tempat seperti menghadiri vaksinasi massal siswa dan melepas anak penyu di Pantai Kemiren.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral