Ahli mikro ekspresi soroti bongkar makna senyu menyeringai Rudolf Tobing Seusia Membunuh dengan Keji..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Terungkap! Ahli Mikro Ekspresi Bongkar Makna Senyum Menyeringai dari Rudolf Tobing Seusai Bunuh Icha, Begini Katanya

Senin, 24 Oktober 2022 - 11:25 WIB

Jakarta - Detik-detik Ekspresi wajah Christian Rudolf Tobing (36) yang tampak tersenyum santai saat membawa jasad Ade Yunia alias Icha (36) jadi perhatian. Adapun Ahli Mikro ekspresi bongkar makna senyum menyeringai dari Rudolf Tobing seusai bunuh Icha hingga dibuang ke kolong tol Becakayu, Senin (24/10/2022).

Dalam rekaman video CCTV itu, memperlihatkan Rudolf Tobing yang santai, bahkan sempat menyapa penghuni apartemen lainnya saat berada di dalam lift. Seolah tampak tak terjadi apa-apa.

Terungkap! Ahli Mikro Ekspresi Bongkar Makna Senyum Menyeringai dari Rudolf Tobing Seusai Bunuh Icha, Begini katanya.

Kirdi Putra Ahli Mikro Ekspresi. (ist)

Polisi telah melakukan tes psikologi terhadap Christian Rudolf Tobing (36) tersangka pembunuh wanita dalam troli. Hasil tes psikologi menyebutkan bahwa Rudolf memiliki trauma di masa kecil.

Trauma masa kecil ini pula yang menyebabkan Rudolf memiliki emosi yang meledak-ledak. Hal itu diungkap oleh Kasubdit Jatanras Ditrekrimum Polda Metro Jaya.

Kepala Subdirektorat Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan hal itu didapati usai pihaknya melakukan pemeriksaan psikologi terhadap pelaku.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral