Teddy Minahasa dan Hotman Paris.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Terungkap! Ini Alasan Hotman Paris Jadi Pengacara Irjen Teddy Minahasa Si Polisi Tajir yang Jualan Sabu-Sabu

Senin, 24 Oktober 2022 - 11:39 WIB

Jakarta – Hotman Paris membuat geger publik setelah memutuskan untuk menjadi pengacara Irjen Teddy Minahasa, Kapolda Sumatra Barat yang terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Hotman ternyata memiliki alasan tersendiri atas keputusan tersebut.

Terungkap! Ini Alasan Hotman Paris Jadi Pengacara Irjen Teddy Minahasa Si Polisi Tajir yang Jualan Sabu-Sabu

Hotman Paris mendadak jadi sorotan pasca dirinya memutuskan untuk menjadi kuasa hukum Teddy Minahasa, Kapolda Sumatra Barat yang terlibat kasus narkoba. Tentunya banyak yang mempertanyakan keputusan pengacara kondang tersebut.

Teddy Minahasa/ Hotman Paris (sumber: kolase tim tvonenews)

Hotman yang membenarkan isu yang beredar mengaku memiliki alasan tersendiri. Dia mengatakan bahwa keputusannya menjadi pengacara Teddy sudah resmi.

"Benar sudah resmi," ungkap Hotman Paris pada Minggu (23/10/2022) dikutip dari VIVA.

Namun, pengacara kondang itu belum menjawab secara detail soal tawaran tersebut, pasalnya saat itu Hotman sedang berada di Bali.

"Sebenarnya dari awal kasus aku sudah diminta sama beliau, cuma saya lagi sibuk di bali merayakan ultah saya jadi saya belum bisa jawab,” pungkas Hotman Paris.

“Baru saya bisa jawabnya kemarin, jadi surat kuasa dikasih tanggal per hari senin dan sudah di tanda tangan,” sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral