Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyambangi kantor Kementerian Perhubungan, di Jakarta, Senin (24/10/2022).
Sumber :
  • tim tvonenews/Rika Pangesti

Heru Budi Sambangi Menhub Ajak Rapat Dadakan Bahas Investor Baru MRT, Target MoU Bulan Depan

Senin, 24 Oktober 2022 - 14:34 WIB

Jakarta - Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyambangi kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk melakukan rapat membahas kolaborasi dan sinergitas Kemenhub dengan Pemprov DKI terkait integrasi transportasi di wilayah DKI Jakarta.

Rapat ini terbilang mendadak sebab baru diagendakan setelah selesai apel penanganan kemacetan lalu lintas bersama Dinas Perhubungan di Lapangan Silang Monas pada Senin (24/10/2022).

Dalam pertemuan itu, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumardi menyampaikan bahwa rapat tersebut membahas agar transportasi khususnya di Provinsi DKI, bisa lebih terintegrasi dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Hari ini kita melaksanakan satu koordinasi cukup penting mengingat Jakarta adalah satu role model bagi kota-kota yang lain dan transportasi adalah satu kegiatan yang sering jadi top of mind, baik kemudahan kesusahannya  dan tentunya kemacetan," terang Budi di kantornya, Senin (24/10/2022).

Budi menuturkan, dirinya senang bila hal ini mendapat perhatian khusus dari Gubernur DKI Jakarta.

"Saya senang Pak Gubernur konsen dengan issues ini, bahkan tahap 3 maupun ke Ancol nah ini akan kita bahas lebih banyak," ujarnya.

Lebih lanjut, Menhub Budi menyampaikan terkait adanya tambahan dua negara yang menjadi investor baru untuk proyek pembangunan MRT fase 3.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral