Mahareza Rizky adik dari almarhum Brigadir J saat bersaksi di agenda pemeriksaan saksi dengan terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Rizki Amana

Tangis Sang Adik Saat Bersaksi Dilarang Melihat dan Menggendong Jenazah Brigadir J oleh Personel Polri Berpangkat Kombes

Selasa, 25 Oktober 2022 - 14:35 WIB

Jakarta - Mahareza Rizky selaku adik dari Brigadir J menjalani sidang pemeriksaan saksi dengan terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). 

Dalam kesaksiannya di depan Majelis Hakim, Mahareza Rizky tak kuasa menahan tangisnya saat menceritakan kesaksiannya saat jenazah almarhum Brigadir J usai menjalani autopsi di Rumah Sakit Kramat Jati Polri. 

Air mata Mahareza semakin mengalir usai dirinya mengingat peristiwa larangan dirinya untuk melihat jenazah sosok almarhum untuk terakhir kalinya. 

"Ketika saya menunggu (jenazah-red) kombes tersebut sempat menghalangi saya untuk melihat, kombes siapa, saya lupa," katanya kepada Majelis Hakim saat persidangan tersebut, Jakarta, Selasa (25/10/2022).

Sempat meminta hingga memaksa, langkah Mahareza pun tertangguhkan oleh sosok Kombes yang melarangnya. 

Terus berupaya untuk melihat sosok jenazah kakak yang terakhir kalinya, Mahareza pun tetap mendapat larangan dari personel polisi yang mengawal jenazah tersebut. 

"Saya hanya bisa melihat abang saya ketika abang saya hendak dimasukan (ke peti-red). Itupun saya izin komandan ini abang saya dimasukkan biarkan saya yang menggendong, sudah kamu di sini saja. Izin komandan, saya ingin mengangkat abang saya yang terakhir komandan, izin komandan," kata Mahareza. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:07
02:26
01:49
01:21
00:54
11:01
Viral