Mahareza Rizky adik dari almarhum Brigadir J saat bersaksi di agenda pemeriksaan saksi dengan terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Rizki Amana

Di Persidangan, Adik Brigadir J Ungkap Sempat Disuruh Cepat Berdoa saat Jenazah Kakak Usai di Autopsi

Selasa, 25 Oktober 2022 - 14:57 WIB

Jakarta - Mahareza Rizky selaku adik dari Brigadir J menjalani agenda pemeriksaan saksi dengan terdakwa Bharada E di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Selasa (25/10/2022).

Dalam kesaksiannya Mahareza mengaku sempat ditegur seseorang yang menjaga berjalannya autopsi hingga dimasukkan ke peti jenazah di Rumah Sakit Kramat Jati Polri

"Lalu saya mendengar sudah belum sih (doanya) ada yang berkata seperti itu. Saya lalu berdoa dan langsung keluar," kata Mahareza saat bersaksi di persidangan tersebut, Jakarta, Selasa (25/10/2022).

Saat mengenang larangan tersebut, dirinya pun tak kuasa menahan derasnya air mata di depan para Majelis Hakim

Kata ia larangan tersebut dilayangkan oleh personel Polri berpangkat Kombes yang menjaga proses autopsi hingga dimasukkan ke dalam peti. 

"Ketika saya menunggu Kombes tersebut sempat menghalangi saya untuk melihat, Kombes siapa, saya lupa. Saya izin komandan ini abang saya, biarkan saya yang menggendong, sudah kamu di sini saja," kata 

"Izin Komandan, saya ingin mengangkat abang saya yang terakhir komandan, izin komandan. Lalu saya ditangani Hendrik, sudah dik sudah sudah dik, kita tunggu sini saja. Saya nunggu kemudian telah dimasukin ke dalam peti, kemudian almarhum sudah di dalam peti baru saya bisa melihat," sambungnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral