Potret Clara Shinta.
Sumber :
  • Instagram @clarashintareal

Profil Clara Shinta, Seleb TikTok Viral yang Dituding Menjadi Selingkuhan Pejabat

Rabu, 26 Oktober 2022 - 11:32 WIB

Jakarta - Belakangan ini nama Clara Shinta sedang ramai dibicarakan. Artis TikTok tersebut viral lantaran dituding telah menjadi selingkuhan dari salah seorang pejabat tanah air.

Tudingan tersebut bermula dari postingan Twitter @cresceqnt yang menceritakan kisah perselingkuhan figur publik berinisial CS dengan salah seorang pejabat. Sosok CS ini pun diduga sebagai Clara Shinta.

Mengetahui dirinya dituding sebagai selingkuhan, Clara Shinta memberikan klarifikasi dan memberikan bantahan atas tudingan tersebut melalui akun Instagramnya @clarashintareal pada Selasa (25/10/2022).

"Pagi-pagi DM ramai, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama," tulis Clara dalam Instagram pribadinya.

"Berita yang beredar tidak sesuai fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tak diketahui jelas adanya," tambah Clara.

Lantas siapa sebenarnya Clara shinta? Diketahui bahwa Clara bukan hanya seseorang yang aktif di media sosial, namun dia juga seorang pengusaha. Berikut profil singkat dari Clara Shinta.

Clara Shinta memiliki nama lengkap Elisabeth Clara Shinta Aritonang. Ia merupakan perempuan berdarah batak kelahiran Medan, Sumatera Utara. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral