PJ Gubernur DKI Jakarta Heru budi Hartono tiba di Plaza Silang Monas untuk mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Muhammad Bagas

Semarak Hari Sumpah Pemuda, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Beri Pesan Penting untuk Pemuda-pemudi

Jumat, 28 Oktober 2022 - 11:32 WIB

Jakarta - Perdana menjadi inspektur upacara sejak dilantik menjadi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berpesan kepada para pemuda-pemudi terutama warga Ibu Kota Jakarta untuk lebih semangat dan rukun bersatu.

Pesan tersebut disampaikan oleh Heru usai memimpin upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun di Plaza Selatan Monumen Nasional (Monas), Jumat (28/10/2022).

“Ya, tentunya lebih semangat dan kita harus bersatu sesuai dengan sumpah pemuda yang tadi dibacakan,” katanya.

Lebih lanjut, Heru yang pagi ini memakai seragam batik Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) berwarna biru pekat mengatakan ke depan Jakarta akan menghadapi resesi ekonomi

Maka para pemuda diminta untuk bersiap menghadapi polemik ekonomi sesuai dengan tema upacara pagi ini, yakni Bersatu Bangun Bangsa.

“Berikutnya ke depan kita menghadapi berbagai tantangan, baik ekonomi mau pun situasi dunia sehingga semua lapisan masyarakat, pemuda-pemudi Indonesia untuk kita bersatu membangun Indonesia,” tuturnya.

Tak pelak dia meminta segenap para pemuda-pemudi Indonesia melanjutkan cita-cita para pahlawan yang telah gugur di medan peperangan untuk melanjutkan pembangunan bangsa ke depan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral