Alm. Brigadir J bersama Sang Adik, Mahareza Rizky Hutabarat.
Sumber :
  • istimewa

Sempat Tidak Diizinkan Lihat Jenazah Sang Kakak, Mahareza Ungkap Dengar Bisikan Saat Berdoa untuk Brigadir J

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 17:52 WIB

Jakarta - Adik Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Mahareza Rizky Hutabarat mengaku sempat tak diizinkan untuk melihat jenazah kakaknya saat di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur.

Mahareza mengaku dihalangi oleh anggota Provos yang menjaga ketat jenazah Brigadir J. Bahkan sampai keinginannya memakaikan kakaknya pakaian sebelum dimasukkan ke peti mati pun tak bisa terwujud.

Mahareza mengaku saat itu hanya bisa melihat bagian wajah kakaknya saja yang dapat terlihat sebelum ditutup oleh dokter forensik.

Namun adik Brigadir J itu mengaku mengalami kejadian janggal saat tengah berdoa untuk kakaknya. Ia mengaku mendengan bisikan dari belakang telinganya.

"Cuma lihat bagian kepala saja karena belum ditutup petinya. Nah pakaiannya udah rapih di dalam peti, terus aku berdoa kaya berdoa untuk almarhum tenang,"

"Pas berdoa itu di belakang aku kaya ada yang nyeletuk ‘udah belom si’. Ini orang lagi berdoa kaya terganggu juga tapi bodo amat dah karena lagi berdoa," ujar Mahareza melansir dari Viva.co.id, Sabtu (29/10/2022).

Usai mendengarkan bisikan itu, Mahareza kembali meminta untuk melihat kakak kandungnya itu kepada dokter forensik. Dokter tetap teguh melarang lantaran perintah dari anggota provos.

"Dokter sempat mau ceritain kronologinya inilah hasil autopsinya. Eh langsung di cut, saya lupa yang cut. Cuma pangkatnya Kombes pakaiannya provos," lanjutnya.

Reza Hutabarat diperintahkan ke Biro Provos

Dalam perbincangan itu juga Irma Hutabarat sempat menanyakan kepada Reza yang diketahui jika dirinya sempat datang ke ke rumah Ferdy Sambo pada hari meninggalnya sang kakak.

Saat itu Reza hutabarat mengaku jika dirinya sempat menyambangi rumah dari Ferdy Sambo dihari kakaknya Brigadir J meninggal dunia karena sebelumnnya dia mendapat panggilan dari Ajudan Ferdy Sambo lainnya untuk datang ke Biro Provos.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral