Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
Sumber :
  • tim tvone/tim tvone

Kapolri Blak-blakan Soal Kasus Ferdy Sambo di Indonesia Lawyers Club

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 18:21 WIB

Jakarta - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mulai blak-blakan soal kasus Ferdy Sambo di acara Indonesia Lawyers Club (ILC), pada Jumat (28/10/2022) malam. 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengaku, bahwa kasus Ferdy Sambo menjadi pukulan berat bagi Polri. Bahkan kasus itu, ia katakan, kasus yang berdampak ke Polri, yang menjadikan turunnya tingkat kepercayaan publik terhadap Polri. 

“Waktu itu selama satu tahun setengah (sebelum kasus Ferdy Sambo) perlahan mengalami peningkatan (kepercayaan publik). Dan, tiba-tiba kemudian mengalami penurunan,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di acara ILC, Jumat (29/10/2022). 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga menuturkan, dalam menangani kasus Ferdy Sambo (FS), pihak Polri memang harus hati-hati. Hal itu lantaran banyak masukan, yang kemudian masukan ini harus ditelaah.

“Karena waktu itu arahan saya adalah lakukan, proses, secara tegas tidak ada yang ditutup-tutupi dan harus terbuka, karena kasus ini sudah menjadi perhatian publik,” ujar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 

Kolase Foto Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Ferdy Sambo

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral