Susi ART Ferdy Sambo dalam persidangan pembunuhan Brigadir J.
Sumber :
  • tvone - julio trisaputra

Susi, ART Ferdy Sambo Dicurigai Pakai ‘Handsfree’ saat Persidangan: Ada yang Mendikte dari Jarak Jauh?

Selasa, 1 November 2022 - 16:51 WIB

Sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J pada Senin (31/10/2022) kemarin menghadirkan sejumlah saksi penting, di antaranya Susi selaku asisten rumah tangga (ART) dari Ferdy Sambo.

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) itu Jaksa Penuntut Umum (JPU) curiga Susi mengenakan handsfree atau alat komunikasi jarak jauh.

Kecurigaan JPU bukan tanpa sebab, pasalnya jawaban Susi nampak berbelit-belit saat mendapatkan pertanyaan dari hakim persidangan.

Indikasi kejanggalan dan kebohongan semakin menguat saat jawaban Susi berbeda dengan keterangan polisi yang ia nyatakan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

JPU lantas mencurigai Susi yang hadir mengenakan kerudung hitam itu tengah berkomunikasi dengan seseorang yang mendiktenya dari jarak jauh agar jawabannya sesuai dengan kehendak pihak tertentu.

“Saudara jujur saja. Saudara saksi dalam memberikan keterangan, apakah saudara saksi menggunakan handsfree? Ada yang mengajari saudara,” tanya JPU kepada Susi dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J, pada Senin (31/10/2022).

Susi lantas menjawab dengan yakin bahwa dirinya tidak sedang mengenakan alat komunikasi apapun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:47
07:30
01:22
02:38
02:46
02:43
Viral