Tiara Andini dan Alshad Ahmad..
Sumber :
  • Instagram

Heboh, Tiba-tiba Tiara Andini Singgung Perselingkuhan, Menuai Komentar Warganet

Kamis, 3 November 2022 - 17:33 WIB

Jakarta - Penyanyi terkenal, Tiara Andini belum lama membuat heboh netizen, dikarenakan ia menyinggung soal perselingkuhan di akun media sosialnya, Kamis (3/11/2022).

Postingan tersebut langung mendapat beragam reaksi dari warganet, apa yang dikatakan oleh Tiara Andini, simak artikelnya lengkapnya di bawah ini.

Memang saat ini di dunia hiburan sedang gempar tentang perselingkuhan yang membuat heboh, baru-baru ini pelantun lagu ‘Merasa Indah’ menjadi sorotan publik, karena ia tiba-tiba menyinggung perselingkuhan lewat akun twitter miliknya. Tiara pun bertanya-tanya soal perselihngkuhan dalam cuitannya itu.

“Anjingnya orang-orang kok pada pinter dah? Anjingku malah selingkuh,” tulis Tiara Andini pada akun twitter miliknya @initiaraandinii, pada Kamis (03/11).

Lantas, cuitan yang ia tulis ditwitter itu menjadi viral,  mendapatkan lebih dari 61 ribu orang menyukai dan lebih dari 5 ribu orang mengomentari tulisan tersebut.

Tiara Andini sampai saat ini masih menjalin hubungan dengan artis youtuber ternama yakni Alshad Ahmad, keduanya pun kerap memamerkan hubungannya di media sosial dengan mesra yang membuat warganet iri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral