Fakta terbaru Brigadir J.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Mencengangkan! Ternyata Ini Fakta Terbaru Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo yang Akhirnya Terbongkar

Kamis, 3 November 2022 - 18:52 WIB

Jakarta - Semakin lama kasus pembunuhan berencana Brigadir J didalami, semakin banyak pula fakta baru yang dibeberkan pada publik terkait Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Pasalnya, satu per satu saksi maupun terdakwa menyebutkan fakta baru yang belum diketahui publik sebelumnya mengenai pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Temuan fakta-fakta baru mengenai terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrwathi tersebut lantas membuat persidangan kasus Brigadir J tidak berhenti menyita perhatian masyarakat. Terbaru, sidang kasus Pembunuhan Brigadir J dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 31 Oktober 2022 kemarin.

Sidang ini beragendakan mendengarkan keterangan beberapa saksi, seperti Susi, asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.


Potret Brigadir J dan Putri Candrawathi (Kolase tim tvOnenews.com)

Namun sejauh ini ternyata ada fakta-fakta baru yang belum diketahui terkait keluarga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Dilansir dari laman VIVA.co.id, berikut ini adalah 3 fakta baru terkait Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi:

1. Ternyata sudah pisah rumah dengan Putri Candrawathi

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral