Suami Susi ART Ferdy Sambo bersama kedua anaknya..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Suami Susi ART Ferdy Sambo Tak Kuasa Melihat Sang Istri Dibentak Usai Berkelit: Saya Suruh Jujur jangan takut

Jumat, 4 November 2022 - 06:28 WIB

Jakarta - Susi ART Ferdy Sambo mendadak menjadi perbincangan publik beberapa hari ini karena kesaksiannya di Persidangan kerap kali berkelit dan jawab tidak tahu yang membuat hakim penuh nada tinggi menegurnya. Adapun kini Suami Susi ART Ferdy Sambo tak kuasa melihat sang istri dibentak usai Berkelit: Saya suruh jujur jangan takut, Jumat (4/11/2022).

Lanjutan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat yang menyeret beberapa terdakwa ke meja hijau persidangan. dari terdakwa pembunuhan hingga terdakwa perintangan penyidikan atau Obstruction Of Justice.

Suami Susi ART Ferdy Sambo tak kuasa melihat sang istri dibentak usai berkelit: Saya Suruh Jujur jangan takut.

Kujaini Tamsil, Suami dari Susi ART Ferdy Sambo.  (tim tvOne - Ronaldo Bramantyo)

Susi ART Ferdy Sambo yang telah dihadirkan oleh hakim di Persidangan untuk memberikan kesaksikan kepada para terdakwa yakni pada sidang Bharada Richard Eliezer, Kuat Ma'ruf dan terakhir adalah Ricky Rizal.

Dalam jalannya persidangan, Susi menjadi perhatian karena memberi jawaban yang keliru, berkelir dengan menjawab tidak tahu. Hingga membuat hakim atau JPU naik pitam karena dianggap tak berkata jujur.

Beberapa anggapan menyasar bahwa Susi menjadi bagian dari drama yang dibangun oleh Ferdy Sambo di persidangan untuk meloloskan atau meringankan jeratan hukumannya.

Susi (30), Asisten Rumah Tangga (ART)  Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sempat viral usai memberikan kesaksiannya di sidang kasus pembunuhan Brigadir Yosua beberapa hari lalu, merupakan warga dari Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. 

Susi yang lahir di Sampang, Madura tersebut menjadi warga Desa Bojongan, Desa Tegeswetan, Kecamatan Kepil, Wonosobo, Jawa Tengah, setelah menikah dengan suaminya, Kujaini Tamsil. 

Saat ditemui di rumahnya, Rabu (02/11/22) Kujaini Tamsil membenarkan informasi tersebut bahwa Susi yang merupakan istrinya menjadi salah satu saksi dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir Yosua. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:43
05:47
03:09
02:04
02:28
04:12
Viral