Kolase Foto Putri Candrawathi dan Ibunda Brigadir J atau Yosua, Rosti Simanjuntak.
Sumber :
  • Istimewa/tim tvone

Dengar Kata Maaf Putri Candrawathi, Hati Ibunda Brigadir J Hancur, Sebut PC Perempuan Pembohong!

Jumat, 4 November 2022 - 19:07 WIB

Jakarta - Ibunda Brigadir J atau Yosua, Rosti Simanjuntak mengaku, hatinya sangat hancur ketika mendengar kata maaf dari istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Tak hanya itu saja, ia juga katakan Putri Candrawathi adalah seorang perempuan pembohong.

Bahkan, Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak mengaku dirinya menangis bukan karena mendengar kata maaf dari Putri Candrawathi (PC). Namun dirinya menangis karena menengan derita dan sadisnya serta sakitnya anaknya Brigadir J, saat Yosua ditembak. 

"Saya menangin bukan karena itu, saya mengenang betapa sadisnya dan sakitnya anakku, di depan seorang perempuan yang melahirkan seorang anak. Tidak ada hati nuraninya sedikit pun, bahkan tidak bergeming sedikit pun, melihat peristiwa yang sangat sadis dan biadab ini," tutur Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak dengan air mata berurai dan nada suara tersedak-sedak, di acara Dua Sisi, tvone, Kamis (3/11/2022).

"Dan dirinya menyayangkan, kepada seorang ibu yang melahirkan anak. Nah, bagaimana kalau kejadian itu terjadi kepada anaknya. Apakah dia bersedia?" ucapnya yang tak bisa membendung air mata. 

Kolase Foto Ibunda Brigadir J atau Yosua, Rosti Simanjuntak dan Rosti Simanjuntak

Selain itu, ia katakan, sangat tega mereka (Putri dan Sambo) telah mengahabisi anaknya dan tidak memberikan pertolongan. Sementara, ia akui, anaknya selama ini sudah mengabdi kepada mereka dan sudah setia melakukan tugas. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral