Gudang Mebel yang menjadi TKP saat korban tersengat listrik.
Sumber :
  • Akasah

Pria di Sukabumi Tewas Tersengat Listrik

Minggu, 26 September 2021 - 17:08 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - Seorang Pria di Sukabumi, Jawa Barat, ditemukan tewas disamping gudang mebel saat hujan deras dan tanpa alas kaki. Diduga, korban tewas tersengat aliran listrik bangunan gudang mebel yang berdinding baja ringan.

Menurut saksi mata, Adik korban, Iyan Mulyana, saat ditemukan korban sudah terbujur kaku.

“Korban terbaring kaku dengan tanpa alas kaki dan saat hujan deras.” Jelas Iyan

Kejadiannya  berawal ketika korban, Haris (39), warga jalur lingkar selatan Kampung Bobojong, Keluarahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, tengah merapihkan jalan menuju rumahnya dengan pasir di samping gudang mebel, tiba-tiba terpleset dan menyentuh dindin gudang yang terbuat dari baja dan tersengat listrik.

Aliran listrik yang berada di dinding baja tersebut, diduga berasal dari bagian atap gudang mebel bocor yang bocor, sehingga dinding gudang berupa baja ringan teraliri listrik.  

Isak tangis histeris pun tak terelakan saat korban tiba di rumahnya yang berada tepat di belakang gudang mebel. Bahkan, ibu korban langsung pinsan melihat anaknya terbujur kaku tak bernyawa karena sengatan listrik.

Untuk kepentingan penyelidikan kepolisian, rencananya korban akan dilakukan visum, tapi keluarga korban. Meski demikian, jajaran Polsek Warudoyong tetap menyelidiki untuk memastikan kematian korban. (Akasah/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral