Tangkapan layar - Momen saat sejumlah penumpang dari transportasi umum TransJakarta yang panik karena bus tersebut terjebak di tengah perlintasan Kereta Rel Listik (KRL)..
Sumber :
  • twitter

Bus TransJakarta Terjebak di Rel KA Halimun, Ini Reaksi Komisi B DPRD DKI Jakarta

Senin, 7 November 2022 - 14:54 WIB

Jakarta - Anggota Komisi B Bidang Perekonomian DPRD DKI Jakarta Gilbert Simanjuntak meminta PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) datang ke gedung DPRD DKI Jakarta untuk memberi klarifikasi terkait kasus Bus TransJakarta yang terjebak di rel kereta api Halimun.

Ada pun pertemuan tersebut, Gilbert meminta pihak TransJakarta untuk mendatangkan sang sopir dan memberikan penjelasan atas kasus yang meresahkan para penumpang.

“Pendapat ini harus diklarifikasi ke sopirnya, karena yang ada di depan melihat semua adalah sopir tersebut. Persisnya apa yang terjadi sulit untuk dijawab kalau melihat isi komentarnya. Baiknya bikin pengaduan ke Jaki atau Balai Kota saja,” kata Gilbert saat dihubungi media, Senin (7/11/2022).

Kejadian seperti ini dianggap Gilbert masih dapat terulang kembali, sehingga perlu evaluasi bagaimana mengatasi kasus yang serupa.

“Saya kira kejadian ini bisa saja terulang kalau perlintasan kereta api tersebut macet atau padat. Bagaimana mengatasi perlintasan ini perlu dipikirkan, untuk keselamatan penumpang dan pengemudi,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sebuah video viral di media sosial Twitter menunjukan momen saat sejumlah penumpang dari transportasi umum TransJakarta yang panik karena bus tersebut terjebak di tengah perlintasan Kereta Rel Listik (KRL). 

Viral Video Kepanikan Para Penumpang TransJakarta yang Terjebak di Tengah Perlintasan KRL di Halimun. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral