ART Irjen Ferdy Sambo, Kuat Maruf dan Brigadir J.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Kuat Maruf dan Brigadir J Dulu 'Bestie', Terlihat di Foto ini, Kok Kuat Tega Lihat Yosua Dihabisi?

Rabu, 9 November 2022 - 08:10 WIB

Jakarta - Sosok asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo, Kuat Maruf yang juga menjadi terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menjadi salah satu sosok yang paling disorot, Rabu (9/11/2022).

Kuat Maruf dan Brigadir J Dulu 'Bestie', Terlihat di Foto ini, Kok Kuat Tega Lihat Yosua Dihabisi?

Bukan tanpa alasan, sosok Kuat Maruf disorot karena dia dianggap sebagai pemicu yang membuat Ferdy Sambo cs menghabisi nyawa Brigadir J.


Potret Brigadir J dan Kuat Maruf. (ist)

Meski begitu, padahal sosok Kuat Maruf dan Brigadir J sebelumnya disebut-sebut punya hubungan yang dekat alias berteman saat bersama-sama bekerja di lingkungan keluarga Ferdy Sambo.

Hal itu pun terlihat dari sebuah foto yang sempat viral, yang memperlihatkan momen kebersamaan Brigadir J dengan keluarga Ferdy Sambo, termasuk dengan Kuat Maruf.

Ya, sebuah konten video di TikTok memperlihatkan kebersamaan dan keakraban keluarga Ferdy Sambo bersama Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sempat menjadi perbincangan hangat.

Pada tayangan video di TikTok yang sempat viral itu, memperlihatkan keakraban Brigadir J bersama keluarga Ferdy Sambo saat Brigadir J masih menjadi ajudan, dan salah satunya ada momen kedekatan bersama Kuat Maruf.

Dalam video di TikTok itu, bukan hanya terlihat keakraban Brigadir J bersama Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan anak-anak mereka saja, namun terlihat juga Brigadir J dan ART Ferdy Sambo, Kuat Maruf tampak terlihat akrab juga.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral