Pj Gubernur Heru Budi Lantik 11 Pejabat Tinggi Pratama, Manfaatkan APBD Sesuai Aturan.
Sumber :
  • PDIP

Pj Gubernur Heru Budi Lantik 11 Pejabat Tinggi Pratama, Manfaatkan APBD Sesuai Aturan

Kamis, 10 November 2022 - 13:25 WIB

Jakarta - 11 Pejabat Tinggi Pratama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dilantik oleh Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono sebagai upaya bentuk penyebaran organisasi pemerintahan.

Pelantikan yang dilakukan di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/11/2022). Heru sebut optimalisasi organisasi ini meningkatkan kinerja pejabat sesuai amanah yang menjadi tanggung jawabnya.

Adapun pelantikan ini dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dalam rangka mewujudkan good governance berbasis transparansi, akuntabilitas, integritas dan berorientasi pelayanan.

"Hal ini karena organisasi (pemerintahan) yang baik adalah organisasi yang dinamis, bergerak melakukan proses regenerasi dan menyempurnakan organisasi. Sehingga, penyelenggaraan pemerintahan berlangsung lebih baik dari waktu ke waktu," tutur Heru.

"Selanjutnya, saya harapkan dalam melaksanakan APBD harus sesuai aturan yang benar, penuh kehati-hatian dan ketelitian yang tinggi, melakukan eksekusi tepat sasaran, sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan oleh warga Jakarta. Bangun suasana kerja yang kondusif dan kolaboratif dalam sebuah tim kerja yang solid," pungkasnya.

Heru juga mengingatkan pada para pejabat yang dilantik agar sekiranya memperhatikan aspirasi dan masukan warga dalam proses pelaksanaan pembangunan dan penataan lingkungan.

Sebagai informasi, berikut 11 nama Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik oleh Pj Gubernur Heru, yaitu:

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral