Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

"Pacarnya Yosua Cantiknya Bukan Main, Bu Putri Candrawathi kan Sudah Tua," kata Jaksa, Putri Jengkel

Jumat, 11 November 2022 - 13:05 WIB

Jakarta - Sebuah cuplikan video viral persidangan terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Putri Candrawathi menampilkan istri Ferdy Sambo itu tampak kesal saat mendengar dakwaan dari jaksa penuntut umum (JPU), Jumat (11/11/2022).

"Pacarnya Yosua Cantiknya Bukan Main, Bu Putri Candrawathi kan Sudah Tua," kata Jaksa, Putri Jengkel

Pada konten TikTok yang viral itu, diperlihatkan sebuah cuplikan video momen terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi tampak jengkel disebut sudah tua dan kalah cantik dibandingkan dengan pacar Brigadir J, Vera Simanjuntak oleh jaksa penuntut umum (JPU).


Sosok Putri Candrawathi dan Brigadir J. (ist)

Pada video itu pun jaksa penuntut umum tampak menyebut bahwa bisa jadi justru Putri Candrawathi yang melecehkan Brigadir J. Hah, benarkah hal itu?

Di video berdurasi 1 menit itu tampak menampilkan terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi yang menggunakan pakaian serba hitam tengah duduk mendengar dakwaan dari jaksa penuntut umum.

Dalam dakwaannya, tampak Putri Candrawathi menjadi sorotan netizen tatkala jaksa penuntut umum bicara soal dugaan motif pembunuhan Brigadir J.


Sosok Putri Candrawathi dan pacar Brigadir J, Vera Simanjuntak. (kolase tvonenews)

Menurut jaksa penuntut umum pada sidang yang berlangsung Selasa 1 November 2022 itu, belum tentu Brigadir J dihabisi karena diduga melakukan pelecehan seksual pada Putri Candrawathi.

"Bu Putri Candrawathi ini sudah tua, calon istri Brigadir J (Vera Simanjuntak) ini cantiknya bukan main. Tidak ada saksi yang melihat bahwa terjadi kekerasan seksual secara langsung, Bahkan Susi pun hanya melihat Bu Putri tergeletak," kata JPU pada sidang yang berlangsung di PN Jaksel, Selasa (1/11/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral