Rekam layar saat warga mengevakuasi dua pekerja pemasang tarub persiapan pesta, tersengat listrik di Desa Negeri Katon, Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Lampung.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Pujiansyah

Dua Pekerja Pemasang Tarub Pesta Pernikahan di Pesawaran Lampung Tersengat Listrik

Sabtu, 12 November 2022 - 11:52 WIB

Pesawaran, Lampung - Nasib nahas dialami oleh dua pekerja pemasang tarub persiapan pesta, tersengat listrik di rumah warga Dusun 2, Desa Negeri Katon, Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Lampung, pada Jumat (11/11/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Keduanya tersengat listrik ketika sedang memasang tarub persta pernikahan yang akan digelar pada Minggu (13/11/2022). Evakuasi kedua korban sempat direkam oleh warga sekitar dan viral di media sosial.
Kedua korban bernama Arman (33 tahun) warga Dusun Margoyoso, Pekon (Desa) Mataram, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, dan rekannya bernama Febri (30 tahun) beralamat Desa Karang Rejo, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran.

Akibat sengatan listrik itu, korban Arman mengalami luka terbakar pada bagian tangan, leher dan kening dengan persentase 16 persen, sementara korban Febri hanya mengalami luka ringan, namun dalam kondisi shock.

Evakuasi korban dari atas tarub berlangsung dramatis. Sejumlah warga berusaha menurunkan korban menggunakan alat seadanya sehingga kedua berhasil dievakuasi ke rumah sakit.

Dalam proses evakuasi itu juga disaksikan sejumlah perempuan warga setempat, terdengar sahut-sahutan suara mendoakan korban dapat selamat dari sengatan listrik bertegangan tinggi tersebut.

Atas peristiwa tersebut, polisi juga datang ke lokasi guna menyelidiki penyebab atau arus titik korsleting kabel listrik sehingga membuat kedua pekerja tersebut terluka sengatan listrik.

Berdasarkan keterangan Warsito, selaku pemilik tenda yang mempekerjakan kedua korban bahwa kondisi terkini pekerjanya telah tertangani dokter spesialis.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral