Nasir Djamil.
Sumber :
  • Tim tvOne/Syifa Aulia

Nasir Djamil Ungkap Alasan PKS Belum Deklarasi Dukung Anies: Uang Bukan Segala-galanya

Senin, 14 November 2022 - 17:09 WIB

Jakarta - Politikus PKS Muhammad Nasir Djamil menanggapi terkait pernyataan Surya Paloh belum ada pemodal untuk menyokong koalisi dan Anies Baswedan nyapres.

Dia mengaku tidak masalah soal belum adanya pemodal untuk koalisi Perubahan yang terdiri dari PKS-Demkkrat-NasDem untuk mendukung Anies maju capres. 
"Jadi uang bukan segala-galanya. Meskipun memang dia bisa menentukan segala-galanya," kata Nasir di Gedung DPR, Jakarta, Senin (14/11/2022).

Lebih lanjut, dia menegaskan deklarasi koalisi ditunda adalah berkaitan dengan strategi-strategi yang diciptakan. Bukan soal pemodal ataupun cawapres.

"Jadi ini bukan soal bohir, soal pemodal ya, soal tidak mau kalau misalnya cawapresnya diisi oleh si fulan. Ini soal strategis, soal nasib bangsa ke depan, soal bagaimana Indonesia bisa guyub," tutur Nasir.

Anggota Komisi III DPR ini menyebut faktor terpenting adalah dukungan dari masyarakat.

"Tapi sekali lagi, dukungan rakyat lah yang paling diutamakan, dukungan rakyat paling besar," imbuhnya.

"Jadi bukan berarti misalnya ada kesan seolah-olah PKS misalnya belum rela atau ada nama lain untuk menjadi cawapres lain. Atau soal bohir lah, soal pemodal. Sebab saya percaya bahwa dukungan rakyat segala-galanya," tambah Nasir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral