Kuat Maruf di PN Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Tim Tvonenews/Julio Trisaputra

Kuasa Hukum Sebut Kuat Maruf Tak Lihat Pelecehan Seksual Brigadir J ke Putri Candrawathi

Selasa, 15 November 2022 - 10:56 WIB

Jakarta - Soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J kepada Putri Candrawathi di Magelang, kuasa hukum Kuat Maruf sebut kliennya tidak lihat kejadian.

Dugaan pelecehan yang terjadi kepada Putri Candrawathi masih terus menjadi misteri lantaran hal tersebut menjadi dasar utama Ferdy Sambo membunuh Brigadir J.

Kuat Maruf yang disebut melihat peristiwa tersebut justru kini melakukan pembantahan. Kuasa hukum Kuat Naruf, Irwan Irawan mengatakan kliennya tidak melihat pasti kejadian pelecehan seksual tersebut.

"Dia tidak melihat peristiwanya cuma dia menduga ada kejadian yang dilakukan oleh terduga Yosua ini karena dia yang dilihat turun dari lantai dua gitu," ujar Irwan Irawan kepada awak media, Selasa (15/11/2022).

Lebih lanjut, Irwan mengatakan saat itu Kuat Maruf langsung meminta ART ferdy Sambo Susi untuk langsung memeriksa keadaan Putri Candrawathi. 

"Susi ke atas dia sudah lihat ibu ini sudah tergeletak di depan kamar bersandar di pakaian kotor yang mau dicuci. Seperti itu yang dia ketahui," lanjutnya.

Dengan begitu, ia menegaskan bahwa dugaan pelecehan seksual tersebut masih belum diketahui pasti.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral