Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

"Nah, Bu Putri Candrawathi ini kan Sudah Tua, Pacarnya Brigadir J Cantiknya Bukan Main," kata Jaksa

Selasa, 15 November 2022 - 21:37 WIB

Jakarta - Sosok terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Putri Candrawathi menjadi sorotan setelah dirinya dibanding-bandingkan oleh jaksa penuntut umum (JPU) dengan kekasih sang ajudan favoritnya sendiri, Vera Simanjuntak, Selasa (15/11/2022).

"Nah, Bu Putri Candrawathi ini kan Sudah Tua, Pacarnya Brigadir J Cantiknya Bukan Main," kata Jaksa

Hal itu terlihat dari sebuah cuplikan video di TikTok yang menampilkan sidang Putri Candrawathi. Saat itu jaksa penuntut umum menyinggung soal kecantikan kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak.


Sosok Putri Candrawathi. (istimewa)

Pada video itu, tampak jaksa penuntut umum terang-terangan menyebut bahwa kekasih Brigadir J secara fisik lebih cantik ketimbang Putri Candrawathi.

Adapun saat jaksa penuntut umum menyebut bahwa kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak lebih cantik dari Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo itu tampak terlihat kesal.

Tak hanya itu, pada video yang viral di TikTok itu pun jaksa penuntut umum tampak menyebut bahwa bisa jadi justru Putri Candrawathi yang melecehkan Brigadir J.

Di video berdurasi 1 menit itu tampak menampilkan terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi yang menggunakan pakaian serba hitam tengah duduk mendengar dakwaan dari jaksa penuntut umum.

Dalam dakwaannya, tampak Putri Candrawathi menjadi sorotan netizen tatkala jaksa penuntut umum bicara soal dugaan motif pembunuhan Brigadir J.


Sosok Putri Candrawathi dan pacar Brigadir J, Vera Simanjuntak. (kolase tvonenews)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral