Presiden ke-4 RI Megawati Soekarnoputri, Presiden ke-5 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Mantan Wapres Jusuf Kalla, Hamzah Haz, Try Sutrisno dan Ketua DPR Puan Maharani di KTT G20 di Bali, Selasa (15/11/2022)..
Sumber :
  • Istimewa

Megawati dan SBY Duduk Bareng Semeja di KTT G20

Selasa, 15 November 2022 - 21:44 WIB

Jakarta - Presiden ke-4 RI sekaligus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri duduk bareng dalam satu meja bundar dengan Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Momen itu terjadi ketika menghadiri gala dinner Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada Selasa malam. Foto itu diketahui diambil saat Megawati dan SBY sedang menunggu di ruang transit sebelum menuju Lotus Pond Garuda Wisnu Kencana, sebagai tempat jamuan makan malam.

Dalam foto yang beredar, Megawati memakai kebaya dan SBY memakai kemeja batik. Pakaian keduanya sama-sama berwarna biru. Megawati duduk berhadapan dengan SBY. Megawati duduk di samping Hamzah Haz. Sedangkan, SBY duduk di samping Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla

Dalam meja bundar itu, juga ada Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang memakai pakaian hitam motif kuning emas.

Hadir juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu Demokrat Andi Arief dan Wakil Sekjen Demokrat Jansen Sitindaon. Serta Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno. (saa/chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral