SBY, Megawati Soekarnoputri dan Mufidah Jusuf Kalla di KTT G20, Nusa Dua, Bali, Selasa (15/11/2022)..
Sumber :
  • Istimewa

Megawati Tundukkan Kepala Sambil Salam Namaste ke SBY di KTT G20

Rabu, 16 November 2022 - 12:50 WIB

Nusa Dua, Bali - Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menundukkan kepala ke Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam foto yang diterima tvOnenews.com, Megawati terlihat berdiri di depan SBY sambil menundukkan kepala dan posisi tangan salam namaste. SBY juga ikut melakukan salam namaste kepada Megawati.

Di samping Megawati juga ada Mufidah Jusuf Kalla, istri dari mantan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla.

Sebelumnya, Megawati dan SBY terlihat duduk bareng dalam satu meja. Keduanya sedang menunggu di ruang transit sebelum menuju ke lokasi jamuan welcoming dinner KTT G20 di Lotus Pond Garuda Wisnu Kencana, Nusa Dua, Bali.

Megawati duduk berhadapan dengan SBY. Megawati duduk di samping Hamzah Haz. Sedangkan, SBY duduk di samping Jusuf Kalla.

Dalam meja bundar itu juga ada Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang memakai pakaian hitam motif kuning emas.

Hadir juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu Demokrat Andi Arief dan Wakil Sekjen Demokrat Jansen Sitindaon serta Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno. (saa/nsi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral