Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi di TKP Kalideres.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Terkait Motif Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres, Polda Metro Jaya Temui Titik Terang dan Kemajuan

Kamis, 17 November 2022 - 13:20 WIB

Jakarta - Perlahan motif dibalik kasus tewasnya satu keluarga di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat mulai terkuak.

Polisi diketahui mulai memperoleh titik terang dan fakta-fakta baru. Petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat hingga kini masih bekerja keras mendalami kasus kematian sekeluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

Olah TKP terbaru yang dilakukan petugas pada Rabu, 16 November 2022 kemarin, polisi menemukan beberapa petunjuk penting dalam kasus tewasnya satu keluarga secara misterius tersebut. 


Polisi olah TKP di rumah satu keluarga tewas di Kalideres (VIVA.co.id/Andrew Tito)

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan olah TKP dengan melibatkan banyak ahli laboratorium forensik, kedokteran forensik, inafis cukup membuahkan hasil dan menemukan titik terang terkait motif.

"Ternyata ini kita memperoleh beberapa kemajuan atau titik terang dari penyelidikan ini, salah satunya terkait motif. Kita bisa patahkan beberapa motif, kita masih perlu pendalaman lagi," kata Kombes Hengki di Perumahan Citra Garden I Kalideres, dikutip dari laman VIVA pada Kamis, 17 November 2022.

Hengki mengatakan atas temuan itu polisi masih dilakukan pendalaman, namun belum bisa dijelaskan secara detil motif apa saja yang sudah terpatahkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:20
03:25
01:02
04:56
07:36
01:53
Viral