Ganjar Pranowo saat menyambut kedatangan Menko Polhukam Mahfud MD, Jumat (18/11/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Ganjar Pranowo Bertemu Empat Mata dengan Mahfud MD di Universitas Wahid Hasyim Semarang

Jumat, 18 November 2022 - 21:20 WIB

Semarang, JawaTengah - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyempatkan waktunya untuk mampir menemui Menteri Koordinator Politik dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud Md ketika datang dalam acara Halaqoh Kebangsaan di Universitas Wahid Hasyim Semarang, Jumat (18/11/2022). 

Dalam kegiatan tersebut, Mahfud Md datang sebagai pembicara utama. Namun, ketika acara dimulai, Ganjar tak mengikuti acara tersebut dan berpamitan meninggalkan Mahfud MD. Informasi yang diterima, Ganjar Pranowo menuju ke Solo untuk menjemput kedatangan Presiden Joko Widodo.  

Dalam pantauan, sekira pukul 13.20 WIB, Ganjar bersama rombongannya datang terlebih dahulu. Kemudian, 20 menit atau sekira pukul 13.40 WIB, rombongan dari Menko Polhukam datang dan Ganjar menyambut Mahfud Md ketika turun dari mobil dinasnya. 

Setelah bertemu, kemudian keduanya berjalan menuju ruangan dan ditutup rapat. Rektor Unwahas, Prof. Dr. KH Mudzakir menyebut, pertemuan itu dilakukan secara empat mata. 

“Kalau itu (pertemuannya) tidak tahu (bahas apa). Itu bertemu empat mata, dua orang saja pintunya ditutup rapat,” ujar Mudzakir usai kegiatan. 

Pertemuan Ganjar dan Mahfud dilakukan selama sekira 30 menit. Setelah pertemuan selesai, Mahfud Md datang ke ruang acara untuk menjadi pembicara tentang kebangsaan. 

“Yang tadi disampaikan beliau (Mahfud Md) kajian akademik. Dan berdasarkan praktik beliau di lapangan saat ini selalu mengajak perbedaan baik itu lintas agama tetap bersatu dalam NKRI,” katanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral