Irjen Teddy Minahasa.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Soal Tukar Sabu dengan Tawas, Kuasa Hukum Irjen Pol Teddy Minahasa Sebut Cuma Candaan!

Sabtu, 19 November 2022 - 16:21 WIB

Jakarta – Sempat viral karena terlibat dalam penyalahgunaan narkoba yang menyeret nama Mami Linda, kini kasus Irjen Teddy Minahasa mencuat kembali.

Kali ini Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Irjen Pol Teddy Minahasa mengatakan bahwa perbuatan kliennya yang meminta menukar barang bukti sabu dengan tawas hanya bercanda.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya, berita terkait Irjen Teddy Minahasa yang meminta menukar sabu dengan tawas sempat viral di media sosial.


Sosok Irjen Pol Teddy Minahasa (Polda Sumatera Barat)

Namun saat ini telah dikonfirmasi bahwa perintah Irjen Teddy Minahasa tersebut sebenarnya hanya candaan semata.

"Itu tidak, itu hanya bercanda, itu ada tanda 'emoticon'. Itu adalah sekedar canda dan tidak ada kaitannya sama sekali dengan benar benar dilaksanakan penukaran," sebut Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Irjen Teddy Minahasa, di Mako Polda Metro Jaya, Jumat (18/11/2022).

Bukan hanya itu, selaku kuasa hukum, Hotman Paris bahkan juga menyebut bahwa ketika melontarkan perintah tersebut Teddy Minahasa sedang mengetes AKBP Doddy Prawiranegara yang saat itu sedang menjabat sebagai Kapolres Bukit Tinggi.

Hotman Paris juga menyebut bahwa candaan tersebut adalah hal yang biasa terjadi.

"Itu biasa begitu pimpinan mengetes anggota, itu biasa begitu pimpinan mengetes dan ternyata tidak ada satu saksi pun mengatakan bahwa tawas itu diganti dengan narkoba," ujar Hotman Paris.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral